Drama Korea Crash Landing on You Bakal Dibuat Versi Musikal

Senin, 5 Apr 2021 - 00:00 WIB

Drama Korea yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin, Crash Landing on You akan diadaptasi ke dalam bentuk pertunjukan musikal, drama ini berkisah tentang seorang wanita kaya Korea Selatan bernama Yoon Se Ri ( Son Ye Jin ), yang terpaksa melakukan pendaratan darurat di Korea Utara ketika menjajal paralayang. Di sana ia bertemu dengan Ri Jung Hyuk ( Hyun Bin ), yang merupakan perwira elit dari Korea Utara.

Kabarnya petunjukkan ini akan direalisasikan pada pertengahan 2022 mendatang di Seoul, Korea Selatan. Menurut sumber dari Pop Music yang akan memproduksinya bersama T2N Media, perusahaan tersebut telah menyelesaikan penandatanganan hak publikasi global dengan Studio Dragon.

Melansir dari Soompie, CEO Pop Musik Kim Jin Seok mengungkapkan “Kami menyelesaikan kesepakatan untuk hak publikasi dengan Studio Dragon, serta berencana untuk mulai memilih staf utama dan kasting. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat proyek yang bagus," ujarnya.

Seperti diketahui, episode terakhir drama ini berhasil mencetak rekor rating tertinggi dalam sejarah tvN, tercatat rating nasional rata-rata 21,7% dan peringkat puncak 24,1%.