Kalau dikasih, kamu mau alat Doraemon yang mana?

Senin, 5 Apr 2021 - 00:00 WIB

Siapa yang tidak tahu Doraemon? Karakter kartun yang digemari banyak orang, pasti banyak banget kan yang sebenernya mau punya alat-alat Doraemon. Nah, kalau seandainya kamu dikasih satu alatnya, kamu mau pilih yang mana? Yuk, kita lihat alat-alat punya Doraemon ini.

1. Baling-baling bambu

Dengan baling-baling bambu kamu bisa merasakan sensasi terbang, kamu juga bisa ke tempat yang mau kamu datangi tanpa kena macet.

2. Mesin waktu

Mesin ini bisa membawa kamu ke masa lalu dan masa depan, kalau kamu penasaran banget sama apa yang bakal terjadi, kamu bisa pakai mesin ini buat lihat masa depan, lho. Hmm, tapi kamu yakin mau lihat masa depan? Atau mau lihat masa lalu, buat yang belum bisa move on.

3. Kantong ajaib

Nah mungkin ini kali ya yang di incar banyak orang, kantong ajaib bisa menampung banyak barang jadi kamu ga perlu repot deh. Selain itu kantong ini berisi alat-alat keren punya Doraemon.

4. Sarung tangan super

Alat Doremon ini bisa kamu pakai untuk menjadi jagoan, kekuatan kamu akan meningkat drastis. Buat yang mau menjadi superhero yang baik, wajib pilih ini.

5. Konyaku penerjemah

Siapa sih yang gamau punya kemampuan mengerti Bahasa asing? Dengan Konyaku penerjemah ini kamu bisa mengerti Bahasa asing tanpa harus mempelajarinya, Konyaku penerjemah ini sangat praktis dan canggih.

6. Pintu ke mana saja

Seandainya bisa punya mungkin kita bakal sering liburan. Apalagi budgetnya dikit, gak perlu mikirin harga tiket yang mahal.