Selena Gomez Ungkap Kemungkinan Pensiun dari Industri Musik

Rabu, 10 Mar 2021 - 00:00 WIB

Selena Gomez memulai kariernya semenjak berumur 9 tahun, pada tahun 2001 penyanyi kelahiran 22 Juli 1992 tersebut tampil diacara Barney & Friends. Selena Gomez sudah banyak menerima penghargaan, baginya lagu ‘’Love You To Love Me’’ adalah lagu terbaik yang sejauh ini sudah pernah dia rilis, lagu ini menjadi single utama untuk album ketiga yang bertajuk ‘’Rare’’ dan menjadi lagu pertama yang menduduki nomor satu di Billboard Hot 100.

Baru-baru ini ada kabar mengejutkan dari Selena Gomez, dalam wawancaranya dengan majalah Vogue, Selena mengungkapkan kemungkinan untuk pensiun dari dunia industri musik yang telah membesarkan namanya. Dia mengungkap perasaan bahwa karyanya tidak dihargai oleh banyak orang.

Melansir dari Belfast Telegraph pada Rabu (10/3) Selena Gomez mengungungkapkan hal ini, “Sulit untuk terus bermusik saat orang tidak menghargai Anda. Saya pernah mengalami saat-saat di mana saya bertanya pada diri sendiri. Apa gunanya? Mengapa saya terus melakukan ini?," ucap Selena Gomez.

Meskipun merasa banyak orang yang belum menghargai karyanya, Selena Gomez tetap bersyukur bahwa masih ada penggemar yang setia mengikmati musiknya.

Dalam wawancaranya bersama Vogue, Selena Gomez mengungkapkan bahwa dirinya akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk terlibat dalam produksi perfilman dan mencoba kembali dunia seni peran. "Saya ingin memberi kesempatan kepada diri saya untuk mencoba berakting," ucap Selena Gomez.

Seperti diketahui bahwa Selena Gomez sudah membintangi beberapa film, seperti Another Cinderella Story, Spring Breakers, dan The Revised Fundamentals of Caregiving.