Dr. Reisa Blak-blakan Tentang COVID-19

Senin, 7 Des 2020 - 00:00 WIB

 

Lama tak tampil di televisi, dokter Reisa muncul dengan program baru kerjasama Forest Interactive dan Telkomsel. Wanita yang kerap tampil menyampaikan update COVID-19 di televisi Indonesia beberapa bulan lalu ini kini hadir di program VAS yang tayang setiap dua hari sekali mulai 4 Desember 2020 khusus untuk pelanggan Telkomsel.

Jakarta – Dokter Reisa Broto Asmoro akan hadir dalam program Value Added Service (VAS) ngeHIP Bareng dr Reisa, sebuah program konten video berlangganan kerjasama antara Forest Interactive dan Telkomsel. Program ini dirilis khusus untuk pelanggan Telkomsel mulai Jumat, 4 Desember 2020.

Assistant Manager Marketing & Business Development Forest Interactive Megan Faustine mengungkapkan ini adalah kerjasama Forest Interactive dengan operator Telkomsel untuk menghadirkan layanan konten eksklusif berkualitas kepada pelanggan setia Telkomsel. Dokter Reisa dikenal sebagai sosok yang yang berpengetahuan mengenai dunia kesehatan dan kecantikan di Indonesia.

Megan juga menambahkan dr. Reisa menjadi seorang edukator dan penyampai informasi yang baik tentang kesehatan di musim pandemi. “Konten video ekslusif dr. Reisa ini memiliki banyak sisi edukasi diantaranya info kesehatan, info kecantikan, pembahasan Covid-19, dan juga kehidupan pribadi Dr. Reisa” ungkap Megan.

Dalam konten videonya, dr. Reisa banyak bercerita tentang tips kesehatan dan juga pengalaman hidupnya sebagai dokter. Dalam sebuah video, mantan finalis Putri Indonesia 2010 dan juru bicara Gugus Tugas COVID-19 ini bahkan menceritakan kejadian-kejadian menggelitik saat dirinya masih berstatus sebagai dokter muda.

Pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan konten video setiap dua hari sekali dengan berlangganan melalui *500*908# atau dengan mengirimkan SMS REG (spasi) REISA kirim ke 92325. Konten video akan dikirimkan melalui link SMS dengan tarif Rp 2.200/SMS.  Selain mendapatkan konten eksklusif dari dr. Reisa, pelanggan Telkomsel juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah. Hadiah utama berupa handphone Samsung Note 20 untuk dua orang pemenang; hadiah kedua berupa jam tangan digital Garmin Forerunner 245 Music untuk tiga pemenang; dan saldo LinkAja untuk lima pemenang masing-masing Rp 1.500.000.

“Untuk mendapatkan reward diatas pemenang cukup mengikuti tantangan foto tips olahraga sehat di rumah selama periode 4 Desember 2020 hingga 4 April 2021 dengan cara post foto di instagram dengan tag ke akun @reisabrotoasmoro, @program_asik, @hip500 @telkomsel, dengan hashtag #NgeHIPBarengdrReisa”, tambah Megan.

Selain konten eksklusif dari dr. Reisa, masih di program VAS kerjasama dengan Telkomsel, Forest Interactive juga merilis konten video berlangganan Panji Petualang. Panji Petualang akan berbagi secara eksklusif ke pelanggan Telkomsel melalui video mengenai binatang peliharaan hingga kisah pribadinya. Khusus di program VAS ini, Panji bercerita tentang pengalamannya waktu ditikam ular kobra garaga. Lebih lengkap program Panji Petualang dapat ditemukan di instagram @program_asik.

Tentang Forest Interactive

Forest Interactive adalah perusahaan penyedia platform konten yang menghasilkan pendapatan untuk operator seluler dengan mitra lebih dari dari 90 operator seluler dan 1 miliar pelanggan dari 35 negara. Perusahaan yang lahir tahun 2006 ini mengoperasikan platform yang dapat disesuaikan untuk Mobile Network Operators (MNO), service delivery platforms (SDP), mobile games publishing, e-voucher,  hingga mobile e-sports. Forest Interactive berkantor pusat di Malaysia. Hadir di Indonesia sejak 2010.

(*)