Malam Takbiran di Narasi, Rayakan Kebaikan

Selasa, 30 Nov 1999 - 00:00 WIB

Jakarta, 23 Mei 2020 - Melepas bulan suci Ramadan dan menyambut Hari Raya Idulfitri, Narasi menggelar takbiran #dirumahaja bertajuk “Rayakan Kebaikan” yang diselenggarakan pada Sabtu (23/5) pukul 14.00-20.30 WIB. Acara ini menghadirkan beberapa rangkaian, antara lain sesi cerita kebaikan dalam program Us, Human, stand up comedy, dan tausiyah yang diselingi penampilan musik sekaligus penggalangan dana untuk membantu saudara yang terdampak pandemi COVID-19.

Jurnalis senior sekaligus Co-Founder Narasi, Najwa Shihab, mengajak masyarakat untuk ikut menonton konser rayakan kebaikan sekaligus berdonasi. “Teman-teman semoga semuanya sehat. Lebaran sebentar lagi dan saya tahu banyak yang tidak bisa mudik dan tidak bisa berkumpul bersama keluarga. Tapi, kita tetap bisa menyambut Lebaran dengan kebaikan. Saya mau ajak teman-teman untuk ikut takbiran #dirumahaja bareng @narasi.tv di acara Rayakan Kebaikan,” tutur Najwa.

“Teman-teman bisa ikut Kulzoom, nonton penampilan musik, stand up comedy, dan berdonasi melalui kitabisa.com/rayakankebaikan. Insya Allah acaranya hari Sabtu tanggal 23 Mei dan info lebih detail tentang acara ini teman-teman bisa cek ke Instagram Narasi. Jadi, kita ketemu di malam takbiran, kita takbiran sama-sama,” lanjutnya.

Sederet nama yang menjadi pengisi acara, antara lain Najwa Shihab & Quraish Shihab, KH Mustofa Bisri (Gus Mus), KH Ahmad Bahauddin (Gus Baha), Prof. DR. Nasaruddin Umar, MA, Erwin Gutawa & Erwin Gutawa Orchestra, Raisa, Gigi, D’Masiv, Kikan (Komuji Jakarta), Nasida Ria, Rachel Amanda, Marchella FP,  Trivet Sembel, Gilang Bhaskara, Arif Brata, BKR Brothers, dan Iyas Lawrence.

Narasi juga mengajak penonton untuk ikut berdonasi yang dapat dilakukan melalui kitabisa.com/rayakankebaikan. Seluruh donasi yang terkumpul akan disalurkan kepada UMKM terdampak hingga masyarakat kecil yang terpaksa harus terus bekerja di luar rumah melalui Wahyoo dan Gusdurian. Acara Rayakan Kebaikan terbuka untuk umum dan dapat disaksikan secara langsung melalui live streaming di YouTube Channel Narasi dan Najwa Shihab, serta www.narasi.tv.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

Ogi Wicaksana

Corporate Communication, Narasi

M: +62857-1179-2337

E: ogi@narasi.tv

 

Tentang Narasi

Narasi adalah media berbasis digital dengan visi memberdayakan ruang untuk berpendapat, memperkaya perspektif, dan mendorong terciptanya gerakan untuk membentuk generasi yang lebih baik. Melalui pilar Konten, Komunitas dan Kolaborasi, Narasi mewujudkan visi tersebut dengan membuat konten-konten berbasis jurnalisme kreatif, manajemen komunitas, off-air event, juga kolaborasi dengan para kreator konten berbakat.