Patah Hati Jilid II, Isayana Sarasvati Resmi Menikah

Selasa, 30 Nov 1999 - 00:00 WIB

Isyana akhirnya resmi melepas masa lajang dan menjadi istri dari Rayhan Maditra, Minggu (2/2/2020). Akad nikah mereka digelar di salah satu hotel di Bandung dan dihadiri oleh pejabat daerah, termasuk Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Dalam prosesi akad nikah, Gubernur Jawa Barat ini ditunjuk menjadi saksi dari pernikahan pelantun Tetap Dalam Jiwa tersebut. Selain Kang Emil, Vidi Aldiano juga terlihat hadir di pernikahan Isyana Sarasvati yang digelar di Bandung, Jawa Barat. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram-nya. Vidi yang mengenakan pakaian putih abu-abu terlihat berada tepat di samping Isyana Sarasvati. Rossa serta perancang busana Didiet Maulana turut mendampingi saat acara pernikahan Isyana.

Dalam unggahannya, Vidi Aldiano menuliskan keterangan untuk unggahannya. Vidi menyebut jika dirinya ikut merasa degdegan menjelang akad nikah sang sahabat.

“Team nemenin bride dari pagi! Bismillah lancar akad hari ini syan. Lo yang nikah kok kita ikut deg-degan?” tulis Vidi Aldiano.

Sebelumnya, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra menggelar acara pertunangan pada Minggu, 29 Desember 2019 lalu. Dan acara pengajian serta siraman sebelum pernikahan digelar pada hari berikutnya.