Rich Brian dan Niki bakalan tampil perdana di Coachella!

Senin, 6 Jan 2020 - 00:00 WIB

Kabar yang membanggakan Rich Brian dan Niki, dua musisi asal indonesia yang berkiprah di Amerika dapat dipastikan akan tampil pada hari pertama Coachella 2020. dan ini akan menjadi penampilan perdana kedua anggota Rising88 tersebut  di salah satu festival musik terbesar di Amerika Serikat.

Jumat (3 januari) lewat aku instagramnya, Coachella resmi mengumumkan line-up-nya.

Nama Rich brian dan Niki tercatat pada jadwal penampil hari pertama Coachella bersama Calvin Harris, Rex Orange County, dan juga  grup idol asal korea yaitu BIGBANG.

Sebagai musisi yang masih merintis karirnya, Rich Brian dan niki tentunya merasa sangat bangga dapat tampil di acara festival musik terbesar  Coachella. Coachella menjadi salah satu impian perform para musisi dari berbagai belahan dunia.  

Lewat akun instagram Rich brian mengatakan "This is insane. My first time going to Coachella and I'm performing it thank you all for supporting me and I will see you there xoxoxo" .

"Can't believe I'm posting this.... BABY'S FIRST COACHELLLLAAAAA SJXJAJXJSJAJX am beyond words tbh. love you all SO much I will see you all there". -Niki

Festival musik yang sudah berjalan dari tahun 1999 ini nantinya diselenggarakan di Empire Polo Club, Indio, California yang tepatnya terletak di Inland Empire, Coachella Valley di Gurun Colorado selama 6 hari 10-12 April dan 17-19 April 2019. Tiket dibandrol dari harga USD429 hingga USD999. Lewat akun instagram resmi Coachella mengumumkan tiket terjual habis untuk minggu pertama.

ARE YOU READY FOR COACHELLA 2020?!

Source