Kim Heechul Super Junior Resmi Berpacaran dengan Momo Twice

Kamis, 2 Jan 2020 - 00:00 WIB

Setelah dua tahun lamanya sempat diisukan berpacaran dan dibantah agensi masing-masing, kini Heechul Super Junior dan Momo TWICE resmi mengumumkan hubungan mereka. Kabar tersebut diumumkan Agensi masing-masing yaitu SJ dan JYP Entertainment, agensi kedua artis tersebut, pada hari ini (2 Januari 2020).

Mengutip dari Soompi, Agensi SM entertaiment mengungkapkan bahwa kedua idol tersebut memulai hubungan mereka belum lama ini setelah dekat sebagai sunbae dan hobae (senior dan junior). Sementara JYP Entertainment menuliskan, “Heechul dan Momo resmi berpacaran setelah dekat sebagai sunbae-hoobae.”
Konfirmasi kedua agensi itu dirilis setelah Market News mempublikasikan laporan investigasi mereka terkait hubungan asmara Heechul dan Momo. Dalam laporannya, media tersebut menuliskan bahwa kedua idol tersebut memutuskan berpacaran belum lama ini.

 

Pada  bulan agustus keduanya dikabarkan menjalin hubungan namun dibantah agensi masing-masing
Sebelumnya dikabarkan, Kim Heechul dan Momo berkenalan saat mengisi sebuah program televisi yang sama pada 2017. Dalam beberapa acara, personel Super Junior itu memang tak menutupi rasa kagumnya pada Momo Twice.

Source