YOLOFEST 2019 Dengan Nuansa Nostalgia 90s

Selasa, 30 Nov 1999 - 00:00 WIB

YOLOFEST 2019 yang diselenggarakan pada tanggal 10 – 11 Desember 2019 lalu, sukses mengajak para penikmatnya kembali menikmati nuansa nostalgia 90’s. Acara tersebut membuat Audience yang datang kembali merasakan kejayaan music di era 90-an, serta membuat suasana di The Kasablanca Hall, Kuningan tempat YOLOFEST 2019 diselenggarakan semakin seru.

 

Event tersebut menampilkan beberapa musisi internasional diantaranya, C+C Music Factory, Color Me Badd, dan All For One. Acara yang berlangsung selama dua hari tersebut juga mengundang musisi dalam negri sebagai penampil pembuka, yaitu: Ronaldisko dan Diskopantera. Penampilan para musisi dalam negeri ini berlangsung selama 90 menit pada hari pertama (selasa, 10 Desember 2019) yang bertemakan Disko 90’s, sebelum dilanjutkan oleh penampilan pamungkas dari C+C Music Factory.

 

Di hari kedua (Rabu, 11 Desember 2019), YOLOFEST mengusung tema yang berbeda yaitu, slow and romantic love, dengan penampilan pembuka dari grup musik legendaris nasional, P Project. P Project berhasil membuat penontonterhibur dengan parody lagu-lagu hits 90-an yang dipadukan dengan komedi.

Kemudian, Color Me Badd mengajak para penonton menyanyi bersama dengan lagu andalan mereka seperti Close To Heaven, etc. Semakin malam suasana The Kasablanca Hall dibuat semakin romantis, dengan penampilan penutup dari All for One yang juag membawakan beberapa lagu andalan diatanranya: I Can Love You Like That, I Swear, So Much In Love, dan masih banyak lagi.