Juice WRLD Meninggal Dunia di Usia 21 Tahun

Senin, 9 Des 2019 - 00:00 WIB

Industri musik Hollywood kembali berduka , rapper dan penyanyi asal amerika serikat yaitu Juice WRLD dikabarkan meninggal dunia di Chicago, Minggu (8 Desember 2019) pagi dini hari waktu Amerika Serikat.

Jarad Anthony Higgins berusia 21 tahun pada 2 desember meninggal dunia akibat kejang-kejang saat di Bandara Internasional Midway Chicago, menurut orang-orang yang bepergian bersamanya, Juru bicara kepolisian Chicago Anthony Guglielmi mengatakan. Rapper itu meninggal tak lama setelah dibawa ke rumah sakit terdekat, menurut polisi. "Tidak ada tanda-tanda pelanggaran dan semua orang di pesawat itu bekerja sama dengan CPD dan telah memberikan semua informasi mereka," kata Guglielmi.  

Pemeriksaan otopsi belum dilakukan dan Polisi sedang menunggu hasil pemeriksaan medis untuk menentukan penyebab kematian. Juru bicara kantor pemeriksa medis Cook County Natalia Derevyanny mengatakan.

"Juice membuat dampak yang luar biasa bagi dunia dalam waktu yang singkat," kata label artis, Interscope Records yang merupakan label rekaman Juice WRLD dalam sebuah pernyataan pada akun twitternya menyatakan belasungkawa "Dia adalah jiwa yang lembut, yang kreativitasnya tidak mengenal batas, manusia yang luar biasa dan seniman yang mencintai dan merawat para penggemarnya di atas segalanya." @interscope

 

Selamat Jalan Juice WRLD ...

 

Source