Why Dont We Boyband Asal AS Akan Segera Melakukan Konser Di Jakarta

Kamis, 21 Nov 2019 - 00:00 WIB

Dalam rangka tur The 8 Letters, boyband asal Amerika Serikat Why Don’t We akan segera melakukan konser pertamanya di Indonesia pada 21 November 2019, di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Konser The 8 Letters ini merupakan tur ketiganya hingga saat ini, dimulai sejak 20 Maret lalu di Arizona dan akan selesai pada 29 November di Selandia Baru.

Sebelum Jakarta, WDW akan pertama kali melakukan konser Asia-nya di Seoul pada 10 November 2019, lho. Menurut direktur pelaksana Full Color Entertainment, David Ananda, minat atas konser boyband yang dibentuk pada 2016 lalu ini di Jakarta nanti terbilang besar.

Tiket konser The 8 Letters Tour sendiri, dijual dalam tiga kelas, Silver Reguler seharga Rp850 ribu, Golden Priority Regular seharga Rp1,25 juta, dan Diamond VIP seharga Rp2,25 juta.

"Kami sangat senang bisa membawa Why Don't We untuk konser perdana di Indonesia, antusias penggemar Why Don't We begitu istimewa terbukti pada saat kami membuka tiket kelas pre-sale langsung di sambut dengan baik sekali, pre-sale tiket sold out hanya dalam hitungan menit saja," kata David.

"Namun jangan khawatir, tiket kelas regular masih tersedia saat ini dapat di beli secara online atau dapat di beli secara offline di gerai kami di Mall Taman Anggrek Jakarta," lanjutnya.

Selain penampilan dari WDW nanti, konser The 8 Letters ini akan menampilkan The Overtunes sebagai pembuka. Ketika ditanya oleh media terkait ekspektrasi atas WDW, The Overtunes mengaku berharap bisa belajar banyak dari boyband baru itu.

 

 

 

Source