Justin Bieber akan Rilis Album, Jika Mencapai 20 Juta Likes

Selasa, 30 Nov 1999 - 00:00 WIB

Justin Bieber mengabarkan lewat akun instagramnya, segera merilis album baru sebelum Hari Natal. Tetapi, albumnya baru bisa dirilis jika postingannya berhasil disukai sebanyak 20 juta kali.

"Bila (konten ini) disukai sebanyak 20 juta Justin Bieber akan merilis album sebelum Natal," tulis akun @justinbieber pada konten foto di akun instagramnya.

Sampai saat ini unggahan tersebut sudah disukai sebanyak 9.6 juta akun dan terus bertambah. Jika albumnya sebelum Natal mendatang berarti karyanya ini  akan menjadi yang kelima. Sebelumnya, JB telah merilis empat album, My World 2.0(2010), Under the Mistletoe (2011),Believe (2012) dan Purpose (2015).

Kemudian, akhirnya Justin Bieber mengumumkan akan segera menggarap album kelimanya dan akan rilis saat Coachella Valley Music and Arts Festival 2019.  Pada awal Oktober, Bieber dilaporkan bergabung dengan Dan + Shay dalam lagu bertajuk '10,000 Hours'. Dan + Shay adalah duo yang menyanyikan lagu-lagu country dan turut sumbang suara di pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner di Las Vegas pada Mei lalu.

Walaupun mengaku beristirahat dari dunia musik, selama ini JB lebih banyak hadir dalam proyek kolaborasi, seperti bersama DJ Khaled, Chance the Rapper serta Quavo dalam 'No Brainer', serta bersama Ed Sheeran dalam 'I Don't Care'.

 

 

Source