Selena Gomez Akhirnya merilis Lose You To Love Me

Selasa, 30 Nov 1999 - 00:00 WIB

Kalian sudah tahukan kalau Selena Gomez baru saja merilis single barunya yang berjudul Lose You To Love Me, lagu yang mencurahkan isi hatinya ini ia tumpahkan lewat lirik di lagunya.

Selena pun tampak sangat serius dalam lagunya ini. Ia memilih konsep hitam-putih dan tampil sederhana dengan busana terusan berwarna hitam. Dalam pengambilan video klip ini pun Selena duduk di depan sebuah wallpaper sambil bernyanyi di depan kamera dari iPhone 11 Pro.


Pastinya dengan lagu yang baru Selena rilis ini penggemar langsung mengaitkan lagu ini dengan Justin Bieber. Karena Justin dan Selena pernah menjadi pasangan, keduanya menjalani putus-sambung beberapa kali.

Tentu saja, tidak ada jaminan 100 persen bahwa Selena bercerita soal Justin Bieber dalam Lose You To Love Me. ‘You’ dalam liriknya pun bisa memiliki banyak makna, terutama karena Selena telah mengalami begitu banyak hal.

Di samping itu pun pada tahun sebelumnya, Selena memang lebih sering dibicarakan karena kesehatannya. Karena ia diketahui menjalani transplantasi ginjal akibat sakit Lupus pada 2017, menyusul serangkaian pemulihan baik fisik maupun mental dan kejiwaan.

Wanita 27 tahun ini pun mengaku dirinya sudah membaik setelah menerima perawatan. Berkisah tentang upayanya untuk bertahan hidup, Selena berkata kini ia lebih bahagia.

Di penghujung 2019 ini, Selena mampu menenangkan dan membangkitkan semangat pendengar musiknya dengan ‘Lose You To Love Me’ ditengah-tengah keriuhan kabar soal penyakit mental dan hubungan toksik yang telah menelan banyak korban belakangan ini.

 

 

Source