Maleficent 2, Perseteruan Maleficent dan Aurora

Rabu, 16 Okt 2019 - 18:09 WIB

Pada kelanjutan Maleficent 2 yang memiliki sekuel bertajuk ‘Mistress of Evil’ akan dirilis pada 16 Oktober 2019. Film ini berfokus pada perseteruan Maleficent (Angelina Jolie) dan Aurora putri angkatnya (Elle Fanning) yang mempertanyakan arti keluarga saat memiliki pandangan yang berbeda.

Maleficent: Mistress of Evil ini mengambil latar beberapa tahun setelah kisah mereka yang pertama, dengan menampilkan hubungan yang rumit antara Aurora dan Maleficent saat menunggu waktu menjadi Queen of the Moors.

Saat film pertama menceritakan Maleficent yang akhirnya menjadi ibu peri Aurora. Maleficent 2 akan membawa kamu pada kegusaran sang ratu kegelapan saat mengetahui anak asuhnya, Aurora, akan menikah dengan Pangeran Phillip.

Dalam trailer, Pangeran Phillip yang diketahui Dieval saat meminang Aurora. Pembantu setia Maleficent itu kemudian pergi menemui majikannya untuk menyampaikan berita yang ia dapat.

Lalu Maleficent jengkel dan menemui Aurora. Tetapi Aurora pun akan member tahu ajakan menikah yang baru ia terima. Dan kabar gembira Aurora pun ditentang oleh Maleficent. Karena menurut Maleficent ‘Cinta tidak selalu berakhir baik’. Dan Maleficent tidak ingin Aurora terjerumus ke dalam cinta yang bisa membuatnya sakit hati.

Kemudian, kemarahan Maleficent semakin menjadi saat ibu dari Pangeran Philip, Ratu Ingrith ingin mengambil hak asuh Aurora dengan menjadikannya sang putri sekaligus istri dari anak lelakinya.

Maleficent kemudian membubarkan pertemuan tersebut dengan caranya sendiri, dan menghancurkan seluruh acara di istana. Peperangan pun terjadi antara pasukan Ratu Ingrith dengan pasukan Maleficent


Selain itu, kejutan pun disiapkan oleh Maleficent dengan membawa makhluk bersayap dari bangsa Maleficent untuk menolongnya. Melansir ScreenRant, sebenarnya pengenalan asal muasal karakter Jolie itu direncanakan ada di film pertama, dengan menghadirkan paman dan bibi Maleficent yang diperankan oleh Miranda Richardson dan Peter Capaldi. Namun, tanpa alasan jelas, adegan itu dihilangkan.

Rencana tersebut akhirnya diwujudkan dalam Maleficent: Mistress of Evil, di mana untuk pertama kalinya kerabat Maleficent muncul di layar.

Pada film Maleficent pertama yang dirilis pada 2014 ini menjelaskan cerita di balik kutukan yang diberikan Maleficent kepada Aurora, saat ulang tahun yang ke-16, jarinya akan tertusuk oleh jarum pemintal dan tidur untuk selamanya. Film bertema fantasi dengan unsur kegelapan ini mendulang keuntungan sebesar US$750 juta di box office global.

 

Source