Camila Cabello dan Shawn Mendes Nyaris Ciuman di Panggung MTV VMAs 2019
Wednesday, 28 August 2019
Camila Cabello dan Shawn Mendes Nyaris Ciuman di Panggung MTV VMAs 2019

NEW JERSEY – Camila Cabello dan Shawn Mendes memamerkan kemesraan mereka di panggung MTV Video Music Awards 2019. Ajang itu digelar di Prudential Center, New Jersey, Amerika Serikat, pada Senin (26/8/2019) waktu setempat.

Melantunkan lagu Senorita, Cabello membuka penampilannya dengan berdiri di atas panggung dalam balutan gaun putih panjang menerawang. Mendes di sisi lain panggung mulai memainkan gitarnya sambil berjalan mendekati Cabello.

Camila Cabello dan Shawn Mendes memamerkan kemesraan mereka di panggung MTV VMA 2019. (Foto: Instagram/@camila_cabello)

Mendes dan Cabello menjadikan panggung MTV VMAs 2019 milik mereka. Keduanya memamerkan kemesraan dengan saling bertatap mata hingga berpelukan.

Berhenti sampai di situ? Tunggu dulu. Aksi panggung Mendes dan Cabello bahkan membuat penonton terpaku ketika keduanya saling mendekatkan wajah mereka dan nyaris berciuman. Sebuah pelukan hangat menjadi penutup penampilan mereka malam itu.

 

Penampilan manis pasangan kekasih tersebut, bahkan membuat Sebastian Maniscalco pembawa acara MTV VMAs 2019 berdecak kagum.

“Wow, itu penampilan yang menakjubkan! Maksudku, lihatlah kulit, rambut, dan bibir itu. Berikan tepukan tangan untuk Camila Cabello,” kata Maniscalco seperti dikutip dari E! Online, pada Selasa (27/8/2019).

Lagu Senorita menjadi berkah untuk Camila Cabello dan Shawn Mendes. Selain mempersatukan keduanya sebagai kekasih, lagu itu juga meraih dua trofi dari MTV VMAs 2019: Best Collaboration dan Best Choreography.

"Kami sangat senang, karena banyak orang menyukai Senorita,” kata Mendes dalam pidato kemenangannya.

Setelah tampil, Shawn Mendes dan Camila Cabello tetap mesra di bangku penonton MTV VMA 2019. (Foto: YouTube/MTV)

Kemesraan keduanya tak berhenti hanya di atas panggung. Mengutip Cosmopolitan, pasangan ini tak mampu lepas satu sama lain saat duduk di bangku penonton.

Mendes tertangkap kamera mengalungkan tangannya di pundak Cabello. Sementara pelantun Havanaitu menyandarkan tubuhnya di dada sang kekasih dan memegang tangannya.*

 

(okezone/SIS)