Jokowi Temui Rich Brian di Istana Bogor
Monday, 08 July 2019
Jokowi Temui Rich Brian di Istana Bogor

Global People, hari Minggu 7 Juli 2019 kemarin, Rich Brian memenuhi undangan Presiden Joko Widodo untuk bertemu di Istana Bogor. Momen istimewa tersebut kemudian dibagikan sang rapper melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Rich Brian tengah menjabat tangan sang presiden yang tampak sedang mempersilakan rapper 19 tahun tersebut untuk duduk.

Tak banyak yang disampaikan pelantun Yellow itu dalam unggahannya. Dia hanya melontarkan kelakar khasnya yang berbunyi, “Terima kasih Pak Presiden @jokowi. Kami terlihat cute.”

Ternyata, foto serupa juga dibagikan Presiden Jokowi lewat akun Instagram resminya. Dalam unggahannya, Presiden menuliskan, “Hari ini, Brian yang termasuk dalam daftar 'Forbes 30 Under 30: 2018' bertandang ke Istana Bogor. Kami berbincang soal kariernya dan industri musik Tanah Air,” tulisnya.

 

 

Pada 26 Juni 2019, Rich Brian resmi merilis single terbarunya, Yellow. Lagu tersebut menceritakan perjuangan Brian yang mengalami krisis identitas saat tinggal di Amerika Serikat. Kata yellow alias kuning dalam lagu ini menyimbolkan identitas Rich Brian yang berasal dari Asia. “Aku datang ke Amerika Serikat sendiri ketika aku masih berusia 17 tahun. Kutinggalkan rumah dan keluargaku untuk mengejar mimpi,” ungkap Rich Brian tentang lagu barunya itu.

Rich Brian dijadwalkan merilis album barunya ‘THE SAILOR’ pada 26 Juli mendatang.

 

Source