Disney Rilis Teaser Perdana Film "Mulan"
Monday, 08 July 2019
Disney Rilis Teaser Perdana Film

Global People, Disney menyisipkan sebuah kejutan pada jeda pertandingan Final Piala Dunia Wanita yang mempertemukan Timnas Amerika Serikat melawan Belanda, pada 7 Juli 2019. Pada kesempatan tersebut, Disney merilis teaser perdana film live-action Mulan.

Teaser perdana Mulan terbilang menjanjikan dengan sederet detail apik. Disney menampilkan sisir kecil berwarna hijau dengan ornamen bunga, aksi bela diri yang memesona, hingga pemandangan indah dataran China. Semua hal itu, sukses membawa para fans Mulan bernostalgia dengan versi animasi film tersebut.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sayang, teaser berdurasi 1 menit 29 detik itu Disney masih merahasiakan banyak hal. Salah satu yang paling mencolok adalah keberadaan Mushu, naga merah yang menjadi penjaganya. Hal ini membuat penggemar bertanya-tanya apakah Disney benar-benar akan menghilangkan Mushu atau menggantinya dengan 3D live-action seperti halnya Genie dalam film Aladdin.

Tak hanya itu, Disney juga belum menampilkan para aktor besar lainnya dalam film tersebut. Sebut saja Donnie Yen yang akan berperan sebagai Panglima Tung, guru Mulan yang memimpin Imperial Regiment. Ada juga Jet Li yang didapuk untuk menghidupkan peran sang kaisar. Sementara Gong Li, berlakon sebagai Xian Lang, penyihir jahat yang bersekutu dengan Bori Khan (Jason Scott) untuk membalaskan dendam ayahnya.

Bersamaan dengan teaser trailer perdana ini, Disney juga merilis poster sekaligus tanggal tayang Mulan. Film ini dipastikan akan tayang pada 27 Maret 2020.

 

Source