Lady Gaga Bakal Jadi Salah Satu Juri Oscar
Tuesday, 02 July 2019
Lady Gaga Bakal Jadi Salah Satu Juri Oscar

Global People, Lady Gaga baru saja diumumkan jadi salah satu dari ratusan orang yang akan bergabung dengan the Academy of Motion Pictures Arts and Sciences yang menyelenggarakan Oscar setiap tahunnya. Hal tersebut memastikan bahwa Gaga berhak ikut menentukan peraih Oscar setiap tahunnya. Pihak the Academy menyatakan tahun ini ada 842 orang yang diundang bergabung dan setengahnya merupakan perempuan.

Selain Gaga, Foy, dan Moss, ada sejumlah nama lainnya seperti aktris film 'Roma', Marina de Tavira, bintang 'Black Panther' Sterling K Brown dan Letitia Wright, dan sutradara 'Crazy Rich Asians' Jon Chu. Bukan hanya itu, aktor pemeran 'Spider-Man' Tom Holland yang berasal dari Inggris dan masih berusia 23 tahun, serta aktor legendaris Perancis Jean-Louis Trintignant yang berusia 88 tahun, juga diundang bergabung. Sedangkan dari dunia musik, ada penyanyi Adele dan Annie Lennox serta produser Mark Ronson yang dipilih karena karya mereka dalam film.

Lady Gaga sendiri memperoleh piala Oscar pertamanya dalam film 'A Star Is Born' yang ia bintangi bersama Bradley Cooper. Ia mendapatkan Oscar atas kategori Original Song berkat lagu 'Shallow'. Saat itu, Lady Gaga mengalahkan 'All The Stars' - 'Black Panther', 'I'll Fight' - 'RBG', 'The Place Where Lots Things Go' - 'Mary Poppins Returns', dan 'When A Cowboy Trades His Spurs For Wings' - 'The Ballad of Buster Scruggs'.

 

Source