RoboCop Akan Kembali Menggunakan Kostum Orisinal Dari Tahun 1987
Tuesday, 02 July 2019
RoboCop Akan Kembali Menggunakan Kostum Orisinal Dari Tahun 1987

Global People, film Robocop Returns sedang dalam proses penggarapan film terbarunya. Hal tersebut diungkapkan oleh sutradara Neill Blomkamp melalui Twitter saat menjawab pertanyaan tentang perkembangan film. Blomkamp menyampaikan bahwa saat ini naskah sedang dikerjakan dan berjalan dengan baik.

Masih melalui cuitan di twitternya, Blomkamp juga menjawab pertanyaan salah satu netizen yang menanyakan mengenai apakah dalam Robocop Returns akan ada kostum orisinal.

"1 juta persen orisinal," jawab Blomkamp dengan singkat.

Saat pertama kali muncul dalam RoboCop (1987), manusia setengah robot itu mengenakan kostum berwarna perak, begitu pun pada dua film selanjutnya yang berjudul RoboCop 2 (1990) dan RoboCop 3 (1993). Kemudian kostum tersebut berubah dalam film RoboCop (2014). RoboCop yang saat itu diperankan Joel Kinnaman mengenakan kostum warna hitam yang terlihat lebih ramping ketimbang kostum di tiga film terdahulu.

RoboCop sendiri pertama kali tayang pada tahun 1987dan sudah beberapa kali diproduksi ulang. Kebanyakan film robotik ini menerima sambutan positif, bahkan menjadi nomine untuk beberapa penghargaan bergengsi seperti Best Sound Effects Editing di Academy Awards.

 

Source