Tom Hardy Dipastikan Balik Jadi 'Venom 2'
Monday, 24 June 2019
Tom Hardy Dipastikan Balik Jadi 'Venom 2'

Global People, aktor Tom Hardy dipastikan akan kembali berperan sebagai Eddie Brock alias Venom di sekuel Marvel mendatang, Venom 2. Hal ini sudah dikonfirmasi langsung oleh produser Venom 2, yaitu Amy Fascal.

Potensi keberadaan sekuel sudah tampak di film pertama, Venom yang rilis pada 2018 lalu, saat Eddie Brock berada di perjalanan menuju penjara San Quentin untuk melakukan wawancara dengan pelaku pembunuhan Cletus Kasady (diperankan Woody Harrelson). Saat itu, Kasady berkata, "Ketika saya keluar dari sini, dan saya pasti keluar, akan ada pembantaian besar-besaran."

 

Penggemar yang menyimak versi komik pasti mengenal pembunuh serial tak bermoral yang menakutkan tersebut sebagai salah satu musuh terbesar Venom. Satu karakter favorit fan yang juga dinanti sekuelnya adalah Spider-Man, diperankan oleh Tom Holland yang juga terlibat dalam pertempuran hidup dan mati Avengers. Menanggapi kemungkinan tersebut, Pascal disebut hanya tertawa dan tak memberi jawaban pasti.

Pemeran Venom adalah satu-satunya bocoran yang diungkapkan oleh Pascal. Belum diketahui detail lebih lanjut terkait sekuel ini, dengan rumor berhembus mengatakan ada kemungkinan Venom dan Spider-Man bakal bertemu di satu film

 

Source