Chris Martin Putuskan Dakota Johnson Karena Tak Ingin Berkeluarga?
Wednesday, 19 June 2019
Chris Martin Putuskan Dakota Johnson Karena Tak Ingin Berkeluarga?

Global People, udah denger dong kalo Chris Martin sudah memutuskan hubungannya dengan Dakota Johnson setelah hampir dua tahun berpacaran? Sebelumnya, sempat juga tersebar kabar kalau Chris dan Dakota akan melangsungkan pernikahan. Tapi sayangnya hubungan mereka justru sudah berakhir sejak bulan lalu.

Mengutip The Sunday Express, kabarnya alasan putusnya hubungan mereka karena keduanya tidak memiliki tujuan yang sama untuk rencana memulai keluarga. Dakota disebutkan belum siap untuk berkeluarga dan tidak menginginkan kehadiran buah hati.

 

 

 

Chris memang sudah memiliki dua anak hasil pernikahan dengan mantan istrinya, Gwyneth Paltrow dan dia ingin secepatnya memulai keluarga baru bersama Dakota. Sayangnya, Dakota bersikeras bahwa dirinya belum siap untuk melangkah ke jenjang tersebut dalam waktu dekat. Karier Dakota saat ini benar-benar sedang meroket dan kehamilan menjadi hal terakhir yang dia pikirkan.

Kabar ini tentu mengejutkan banyak pihak karena hubungan mereka selalu tampak harmonis. Chris dan Dakota pun selama ini sangat santai dan selalu terlihat bahagia bersama.

 

Source