Katy Perry dan Taylor Swift Pelukan di 'You Need To Calm Down'
Tuesday, 18 June 2019
Katy Perry dan Taylor Swift Pelukan di 'You Need To Calm Down'

Global people, Taylor Swift baru saja merilis video klip dari single terbarunya yang berjudul "You Need to Calm Down". Video klip yang kini sudah mendapatkan 15 juta views tersebut menggandeng sederet nama artis top seperti Ryan Reynold, Ellen DeGeneres, Ciara, Hayley Kiyoko dan Adam Lambert untuk bergabung dalam video klip tersebut.

Yang menarik, ada satu artis yang sangat mencuri perhatian dalam video klip yang disutradarai oleh Drew Kirsch itu. Yess, musuh bebuyutan Tay yaitu Katy Perry juga ikut bergabung dalam video klip tersebut! Terlihat dalam sebuah adegan di video klip tersebut, Swift yang berkostum kentang goreng berpelukan dengan Perry yang mengenakan kostum burger. Mereka lalu saling tersenyum dan bergandengan tangan.

 

Sudah bukan rahasia jika Katy dan Tay saling berseteru selama bertahun-tahun lamanya. Selama itu, keduanya tak jarang saling lempar sindiran, entah lewat karyanya masing-masing, ataupun cuitan di Twitter. "You Need To Calm Down" sendiri merupakan single kedua Swift setelah April lalu bersama personel Panic! At The Disco Brendon Urie, merilis lagu berjdul ME!

Lagu-lagu itu akan muncul dalam album baru Swift yang diberi judul Lover yang akan dirilis bulan Agustus 2019 mendatang.

 

Source