'Toy Story 4' Akan Berbeda Dengan Film Pixar Lainnya

Selasa, 18 Jun 2019 - 10:07 WIB

Global People, film "Toy Story 4" bakal segera tayang di seluruh bioskop. Dan menjelang penayangannya, "Toy Story 4" disebut bakal memiliki perbedaan dari film-film Pixar lainnya. Film yang disutradari oleh Josh Cooley tersebut dikabarkan tidak akan memiliki cerita pendek di awal film yang sudah dikenal sebagai ciri khas studio animasi Disney dan Pixar.

Film Toy Story pertama yang dirilis tahun 1995 diketahui tak memiliki cerita pendek. Artinya Toy Story 4 akan menjadi film pertama yang akan langsung masuk ke jalan cerita sejak tahun 1995.

 

 

Tapi yang akan menjadi daya tarik film ini tentunya adalah penampilan setiap cameo yang pernah hadir sejak Toy Story 1. Tapi, para cameo ini akan "disembunyikan" sehingga penonton harus memperhatikan setiap adegan dan menemukan sendiri penampilan para cameo tersebut.

Film Toy Story 4 masih disulih suara oleh nama-nama lama, seperti Tom Hanks (Woody), Tim Allen (Buzz Lightyear), dan Annie Potts (Bo Peep), sementara Tony Hale mengisi karakter baru bernama Forky. Toy Story 4 dijadwalkan akan rilis di bioskop pada 21 Juni 2019 mendatang.

Sudah siap?

 

Source