Taeyeon 'SNSD' Mengakui Sedang Alami Depresi
Monday, 17 June 2019
Taeyeon 'SNSD' Mengakui Sedang Alami Depresi

Global People, salah satu personel SNSD Taeyeon menyatakan bahwa dia sedang berjuang melawan depresi yang dideritanya. Hal tersebut diungkapkan saat Taeyeon menjawab pertanyaan fan melalui Instagram Stories pada hari Minggu kemarin.

Taeyeon beberapa kali menjawab pendek "Tidak." untuk pertanyaan seperti, 'Apakah kau baik-baik saja?" dan ketika ditanya bagaimana cara bangkit dari keterpurukan, ia berkata, "Saya tidak pandai melewatinya, saya hanya hidup di dalamnya."

Taeyeon kemudian mengungkapkan bahwa "Saya sakit beberapa lama ini. Tolong dimengerti mengapa saya menahan diri [dari media sosial]. Terima kasih dan saya menyesal," katanya. Kemudian, seorang fan bertanya, "Apakah ini bipolar disorder? Ck ck," Taeyeon segera menjawab lugas. "Tidak, saya menderita depresi. Saya berusaha keras agar membaik lewat perawatan antidepresan. Apakah itu depresi atau bipolar, tolong jangan berkomentar 'ck' dan memperlakukan orang dengan tidak hormat. Mereka semua adalah pasien yang menderita."

 


 

Di Stories lain, ia pun berterima kasih pada kesetiaan penggemar. "Saya sangat bersyukur kau mendengarkan musik saya dan mencari saya. Saya mengumpulkan kekuatan darimu setiap hari," SNSD, atau Girls' Generation sendiri adalah salah satu girlband senior Korea Selatan yang dibesarkan oleh SM Entertainment.

Sampai saat ini, tidak diketahui kapan mereka akan merilis album lagi, terutama setelah SNSD kini hanya menyisakan lima orang yakni Taeyeon, Yuri, Hyoyeon, Sunny dan Yoona yang memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment.

 

Source