Heboh Spiderman dan Thor Berkunjung ke Bali

Senin, 27 Mei 2019 - 11:13 WIB

Global People, bintang Marvel Cinematic Universe Chris Hemsworth dan Tom Holland diketahui sedang berkunjung ke Bali. Kedatangan Tom dan Chris ini juga sempat direkam dan diunggah oleh pengguna Twitter @sss_yunhyeong. "Tom holland welcome to bali," cuitnya dalam video tersebut. Dalam video itu,  ia juga menyatakan selamat datang kepada sang pemeran Spider-Man ini.

Kedatangan Tom ke Bali sendiri sudah ia umumkan melalui akun Twitter beberapa waktu lalu. Dalam postingannya itu, Tom Holland menyebut jika dia akan ke Bali untuk mempromosikan Spider-Man: Far From Home. Kedatangan Tom disambut para penggemar di Bali. Sejumlah video dan foto Tom bersama fans pun menyebar di media sosial.

 

 

Sedangkan kabar mengenai kedatangan Chris Hemsworth berasal dari Aaron Grist. Grist adalah salah satu asisten pemeran Thor di beberapa film Marvel. Dalam akun instagramnya, Grist mengunggah sejumlah stories yang memperlihatkan bahwa ia tengah berada di pesawat menuju ke Bali. Di unggahan selanjutnya, ia memperlihatkan Chris Hemsworth, Liam Hemsworth, dan beberapa rekannya yang lain, tengah duduk semeja, menikmati bir merek lokal Indonesia.

Wah kira-kira mereka bakal ngapain ya di Bali?

 

Source