Adam Levine Tinggalkan Kursi The Voice
Monday, 27 May 2019
Adam Levine Tinggalkan Kursi The Voice

Global People, kabar Adam Levine yang akan keluar dari acara pencarian bakat The Voice setelah 16 musim mengejutkan banyak pihak. Adam Levine sendiri sudah menjadi coach di acara The Voice selama 16 musim. Kabar keluarnya Levine diumumkan oleh pembawa acara The Voice, Carson Daly dalam acara Today pada hari Jumat lalu.

Selama 16 musim di The Voice, tim Levine pernah meraih gelar teratas sebanyak tiga kali. Jordan Smith memenangkan musim ke-9, Tessanne Chin memangkan musim ke-5 dan Javier Colon memenangkan musim ke-1. Dengan kepergian Levine, The Voice kini hanya memiliki tiga pelatih, yaitu Blake Shelton, Kelly Clarkson, dan John Legend.

 

 

Menurut sejumlah sumber, ada banyak penyebab Levine memutuskan pergi dari acara yang sudah tayang sejak 2011 lalu. Seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa Levine sudah lama memikirkan untuk meninggalkan acara tersebut dan tak melanjutkan pada musim selanjutnya. Adam Levine kabarnya sudah jenuh dengan acara tersebut.

Rencana kepergian Levine dari The Voice ternyata tak diketahui baik oleh Blake Shelton maupun Kelly Clarkson, keduanya mengungkapkan rasa kagetnya di twitter ketika mengetahui kabar bahwa Levine tidak akan lagi menjadi coach di The Voice.

 

Source