Indonesia kembali berlaga di Hollywood dalam film "John Wick: Chapter 3 - Parabellum"
Thursday, 16 May 2019
Indonesia kembali berlaga di Hollywood dalam film

Global People, gala premiere film 'John Wick: Chapter 3 - Parabellum' yang dibintangi oleh Keanu Reeves sudah digelar hari Selasa, 14 Mei 2019 yang lalu. Dalam film ini Indonesia kembali menunjukkan kelasnya melalui terlibatnya aktor Yayan Ruhian dan Cecep Arief Rahman yang akan bertarung dengan John Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves.

Dalam film ini, Yayan dan Cecep sama-sama akan memburu dan melawan John Wick. John sendiri adalah seorang buronan setelah membunuh seorang anggota serikat pembunuh internasional. Yayan dan Cecep memburu John demi mendapatkan imbalan US$14 juta.

 

 

Saat berhadapan dengan John, mereka juga memamerkan aksi pencak silat yang khas Indonesia. Tak hanya itu, senjata Kerambi pun akan terlihat dalam adegan tersebut. Dan, keduanya akan berdialog menggunakan bahasa Indonesia.

'John Wick: Chapter 3-Parabellum' sendiri adalah kelanjutan dari film tentang pembunuh bayaran. Selain dibintangi Keanu Reeves, film ini juga dibintangi oleh Halle Berry dan dijadwalkan akan tayang pada 17 Mei 2019 mendatang.

Kami bangga, Kang Yayan dan Kang Cecep!

 

Source