Mengintip Gaya Scarlett Johansson
Friday, 10 May 2019
Mengintip Gaya Scarlett Johansson

Global People, Scarlett Johansson alias Natasha Romanov alias Black Widow di Marvel Cinematic Universe (MCU) sudah ada di layar lebar sejak 2010 di Iron Man 2, Natasha adalah gadis utama dalam geng Avengers yang kabarnya akan memiliki film solo sendiri sebagai Black Widow.

Ibu dari Rose Dorothy Dauriac ini sudah menyelesaikan promosi besarnya untuk film terbesar di 2019 – The Avengers: End Game, dan mengguncang dunia dengan kampanye “no spoiler” melalui internet, Scarlett dan para pemain lainnya berhasil menghentikan semua penggemar merusak akhir seri Avengers dengan tenang.

Sebagai seorang aktris di industri film, Johansson membuat terobosan saat ia diumumkan sebagai aktris bayaran tertinggi pada tahun 2019. Namun, penghasilannya masih tidak sama dengan rekan-rekannya, meskipun sudah lebih baik dari tahun sebelumnya dan semua kredit masuk untuk peran ikoniknya sebagai Black Widow.

Meskipun kisah Avengers telah berakhir, semoga kita masih memiliki kesempatan untuk melihat Black Widow di film lain. Jadi sebelum itu mari kita periksa dia dengan pakaian ikoniknya:

Gaya 1

Gaya 2

 

Source The F Thing