Liverpool Berhasil Melaju Ke Final Liga Champions 2018/2019
Wednesday, 08 May 2019
Liverpool Berhasil Melaju Ke Final Liga Champions 2018/2019

Global People, Liverpool berhasil melaju ke final Liga Champions 2018/2019 setelah mengalahkan Barcelona hari Rabu dini hari. The Reds mencetak empat gol (4-0) tanpa balas untuk membalikkan keadaan setelah tertinggal 0-3 di leg pertama. Liverpool unggul agregat 4-3.

Liverpool tampil dominan di Anfield. Pasukan Juergen Klopp unggul 1-0 di babak pertama dan menambah tiga gol di babak kedua. Divock Origi dan pemain pennganti Georginio Wijnaldum menjadi pahlawan kemenangan Liverpool. Sementara itu, Wijnaldum menambah dua gol pada babak kedua atau menit ke-54 dan 56.

 

 

Origi akhirnya jadi penentu kemenangan Liverpool lewat golnya di menit ke-79. Bermula sepak pojok Trent Alexander-Arnold yang melakukan gerakan tipuan dan melepaskan tembakan tepat ke depan gawang Barcelona yang langsung disambar Origi.


Ini final Piala Eropa/Liga Champions kesembilan Liverpool. Dan di final yang digelar Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Liverpool akan menghadapi pemenang semifinal lainnya yang digelar antara Ajax Amsterdam versus Tottenham Hotspur.

Siapa jagoan kamu Global People?

 

Source