Ed Sheeran Akan Membawa Koki Pribadinya Ke Jakarta
Tuesday, 30 April 2019
Ed Sheeran Akan Membawa Koki Pribadinya Ke Jakarta

Global People, pasti banyak yang udah gak sabar buat nonton penampilan Ed Sheeran yang akan menggelar konser perdananya di Jakarta, Indonesia pada tanggal 3 Mei 2019 mendatang. Penampilan  Ed di Jakarta ini sekaligus menutup rangkaian konsernya di Asia.

Mengenai riders atau permintaan khusus yang biasa diberikan oleh para artis, pihak penyelenggara konser menjelaskan bahwa Ed juga punya permohonan khusus selama berada di Jakarta. Ed meminta makanan yang disediakan hanya berapa seafood. Dia juga akan membawa koki pribadi dan pihak penyelenggara akan menyediakan dapur khusus untuk kokinya beserta dua asisten dari koki lokal untuk membantu membeli (bahan) makanan.

 

 

Konser yang diberi tajuk 'Divide World Tour' merupakan rangkaian promosi dari album ketiga Ed Sheeran yang berjudul ÷ (Divide) yang dirilisnya pada awal 2017. Konser yang dilangsungkan di Stadion Utama GBK ini akan dibuka oleh penampilan band Jepang ONE OK ROCK. Sebelumnya, Ed sudah menggelar rangkaian konsernya di sejumlah kota di Asia termasuk Taiwan, Tokyo, Kuala Lumpur, Hong Kong, Seoul, Osaka, serta Bangkok sejak awal April lalu dan akanl menutup tur di Asia di Jakarta pada 3 Mei.

Setelah dari Asia, Ed akan melanjutkan rangkaian konsernya ke sejumlah kota di benua Eropa hingga Agustus 2019.

Jadi siapa aja nih yang bakalan nonton konser Ed Sheeran di GBK, Jakarta nanti?

 

Source