Mengintip Gaya Berpakaian Aktris Mungil Lana Condor
Friday, 26 April 2019
Mengintip Gaya Berpakaian Aktris Mungil Lana Condor

Global People, siapa yang tak kenal Lana Condor? Namanya mulai melambung sejak dia berperan sebagai Lara Jean Covey dalam film adaptasi tahun 2018 dari To All the Boys I've Loved Before. Tumbuh sebagai penari dan belajar balet sepanjang hidupnya, tidak ada yang bisa menebak gadis berusia 21 tahun itu akan berakhir sebagai salah satu aktris favorit banyak remaja di dunia..

Terlatih secara klasik sebagai penari sejak ia masih muda, Lana tahu bagaimana rasanya dinilai dari penampilan dan bentuk tubuhnya — bahkan, ia mengaku memiliki kelainan makan dan dysmorphic tubuh sebelum akhirnya menyerah dan menerima dirinya sendiri seperti itu. Dia sering memposting gambar makanan yang dia makan di media sosial untuk menghibur pengikutnya bahwa tidak ada yang harus berpikir bahwa mereka perlu mencari cara tertentu untuk merasa baik tentang diri mereka sendiri.

Lana membuka lembaran hidupnya yang baru ketika dia memutuskan pindah bersama keluarganya ke New York. Ayahnya menyarankan dia untuk mengambil kelas akting yang sebenarnya dia nikmati setiap hal tentang hal itu. Lana kemudian dibina oleh sebuah agen akting dan membukukan perannya sebagai Jubilee untuk X-Men the Apocalypse — peran pertamanya yang pernah dan telah masuk Hollywood.

Sedangkan untuk saat ini, Lana sedang mempersiapkan untuk musim kedua dari pertunjukan Netflix yang paling ditunggu-tunggu, To All the Boys Iveve Before Before dan saat ini muncul di serial TV aksi yang disebut Deadly Class. Untuk mengetahui lebih banyak tentang Lana, kehidupannya, dan kariernya, berikut adalah beberapa bagian miliknya yang bisa kamu terapkan dalam kehidupan sehari-hari — ya, gaya busananya. Lihat ini!

 

Penampilan pertama

 

Penampilan kedua

 

Buat kamu yang bertubuh mungil seperti Lana, kamu bisa meniru kedua penampilannya di atas. Selamat mencoba!

 

Source: The F Thing