Taylor Swift Rilis Lagu Baru Bersama Brendon Urie
Friday, 26 April 2019
Taylor Swift Rilis Lagu Baru Bersama Brendon Urie

Akhirnya, misteri 4.26 yang selama ini diunggah oleh Taylor Swift di akun media sosialnya terjawab sudah. Taylor Swift sudah mengumumkan bahwa dia akan merilis lagu barunya berjudul "ME!" bersama Brendon Urie 'Panic! At the Dsico' pada Jumat, 26 April 2019.

Pada unggahan instagramnya, Taylor mengungkapkan "baiklah teman-teman, 4.26 akan ada di sini dalam beberapa jam dan lagu baru saya, 'ME!' bersama talenta luar biasa dan mengagumkan Brandon Urie dari Panic! At the Disco akan rilis malam ini waktu tengah malam Eastern. Dan berita menyenangkan lainnya, videonya akan segera rilis juga dan saya tak sabar untuk menontonnya live bersama kalian ketika premier di YouTube,"

 

 

Pada acara NFL Draft, Taylor Swift bercerita bahwa lagu barunya ini tentang "menerima diri sendiri dan sungguh merayakannya dan memilikinya". Taylor Swift sendiri sudah memberikan tanda-tanda soal karya barunya sejak 13 April 2019 lalu, sehingga membuat para penggemarnya tak sabar menunggu tanggal 26 April 2019 ini.

Lagu baru berjudul 'ME!' ini juga kabarnya sebagai pembuka menuju album ketujuh Swift yang sedang dikerjakan dengan judul album yang masih dirahasiakan.

Yas! Kita tunggu sama-sama lagu barunya rilis ya Global People.

 

Source