Alasan Vin Diesel Bergabung di Sekuel 'Avatar'
Thursday, 25 April 2019
Alasan Vin Diesel Bergabung di Sekuel 'Avatar'

Global People, baru-baru ini Vin Diesel mengungkapkan bahwa dia mempunyai alasan khusus kenapa dia mau bergabung dalam sekuel film "Avatar". Menurut Vin, aktris Zoe Saldana-lah penyebabnya. Vin Diesel menyatakan bahwa dia dan Saldana bersahabat baik dan cukup dekat, termasuk ketika bersama-sama tergabung dalam serial 'Guardians of the Galaxy'.

Vin Diesel sendiri sudah dipastikan akan menjadi aktor yang ikut bergabung dalam sekuel "Avatar", namun belum diketahui peran apa yang akan dimainkan. Sekuel Avatar rencananya akan dirilis pada Desember 2020.

 

 

Sekuel "Avatar" akan kembali menghadirkan Sam Worthington dan Zoe Saldana. Kate Winslet juga dipastikan akan bergabung sebagai penyelam dalam film tersebut. Karakter Kate Winslet tersebut konon akan menjadi salah satu elemen penting dalam cerita yang akan berlangsung.

Apalagi, sekuel dari "Avatar" ini memang akan bercerita tentang dunia bawah laut "Avatar", lengkap dengan dewa penjaganya yang bernama Eywa. Kabar ini melahirkan spekulasi judul 'The Way of Water'.

Kita tunggu aja kabar selanjutnya tentang sekuel film "Avatar" ini ya Global People!

 

 

Source