Penonton Pertama 'Endgame', Mulai Dari Takjub Sampai Menangis
Tuesday, 23 April 2019
Penonton Pertama 'Endgame', Mulai Dari Takjub Sampai Menangis

Premiere film Avengers: Endgame akhirnya sudah diadakan di Los Angeles, hari Selasa 23 April 2019. Penayangan perdana film ini menuai komentar-komentar di media sosial, penonton pertama yang terdiri dari para pemimpin dan editor media hiburan di Hollywood serta undangan khusus itu sebagian besar mengaku terkagum-kagum dengan film final Avengers. Bahkan ada yang mengaku menangis berkali-kali.

"Avengers: Endgame adalah film yang menakjubkan dan film yang luar biasa. Saya belum pernah melihat yang seperti ini. Film ini semua yang saya mau dan LEBIH banyak lagi. Luar biasa," kata Brandon Davis, produser ComicBook.

"Bayangkan versi terbaik yang mungkin muncul dari Avengers: Endgame dan entah bagaimana film ini masih melewati semua ekspektasi. Saya menangis 5-6 kali," kata Peter Sciretta, pemilik dan pemimpin redaksi SlashFilm.

Redaktur pelaksana Fandango Erik Davis mengatakan bahwa Avengers: Endgame merupakan sebuah mahakarya epik dan sebuah puncak 22 film MCU yang sesungguhnya.

Makin gak sabar buat nunggu besok ya. Ya, Avengers: Endgame resmi akan rilis di Indonesia pada Rabu (24/4) esok. Premier dan penayangan perdananya sendiri akan dimulai pada Selasa (23/4) malam.

Source