Angelina Jolie Hadiri Konferensi G8 di London

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Angelina Jolie hadir di pertemuan G8 yang dilaksanakan di London, Kamis (11/04). Jolie menjadi salah satu pembicara pada acara yang dihadiri perwakilan menteri luar negeri dari seluruh dunia tersebut.

Mengenakan setelan berwarna hitam, Jolie tampil resmi. Rambutnya yang panjang digelung, tak lupa ia memakai kalung mutiara yang menambah kesan konservatif penampilannya.

 

 

 

Angelina Jolie. foto: dailymail

"Ratusan wanita dan anak-anak generasi saat ini telah mengalami kekerasan seksual dan pemerkosaan. Dan perang terhadap pemerkosaan sudah tidak terelakkan lagi," Ujar Jolie di hadapan para menteri.

"Kekerasan ini bisa dicegah, dan harus dilawan. Aku pernah mendengar dari korban perkosaan di Bosnia hingga Congo, bahwa dunia tidak peduli kepada mereka yang survive dari kejadian mengerikan (perkosaan) itu," lanjutnya.

Jolie dan perwakilan PBB untuk kasus perkosaan di daerah konflik, Zaenab Bangora, melakukan pertemuan dengan menteri-menteri G8 selama dua hari. Mereka akan membahas tentang perang sipil di Syria dan fokus ke kasus Korea Utara.