Confirmed! Shawn Mendes Bakalan Konser Di Indonesia!

Selasa, 23 Apr 2019 - 11:42 WIB

Wohoo! Setelah sejumlah musisi seperti BLACKPINK, Boyzone, John Mayer, Calumm Scott yang sukses menggelar konser di Indonesia, akhirnya Shawn Mendes pun akan menggelar konsernya di Indonesia untuk pertama kalinya. Bertajuk "Shawn Mendes the Asia Tour 2019" penyanyi asal Kanada yang terkenal dengan lagu "Stitches", "In My Blood" dan "There's Nothing Holding Me Back" ini siap menyapa semua penggemarnya di Indonesia.

Melalui unggahan di instastory-nya, Shawn mengumumkan bahwa konser di Indonesia akan digelar di Sentul International Convention Center pada tanggal 8 Oktober mendatang.

Buat kamu yang udah nunggu-nunggu banget kedatangan Shawn ke Indonesia, dicatet nih tanggal penjualan tiketnya. Tiket akan terbagi dalam empat kategori dengan harga mulai dari Rp900 ribu hingga Rp3,75 juta.

Untuk tiket presale sendiri akan mulai dijual pada 25 hingga 29 April melalui website www.shawnaccess.com sedangkan penjualan untuk tiket general akan mulai dibuka pada 30 April mendatang tepat jam 10 pagi, dan bisa dibeli melalui shawnmendesjakarta.com.

Gimana? Udah siap nabung dong buat ketemu Shawn Mendes?

Source