Karena Sambaran Petir, Konser Ed Sheeran di Hongkong Dibatalkan
Monday, 22 April 2019
Karena Sambaran Petir, Konser Ed Sheeran di Hongkong Dibatalkan

Global People, konser Ed Sheeran di Hongkong yang dijadwalkan hari Kamis, 18 April 2019 kemarin terpaksa dibatalkan. Pada hari tersebut, petir tiba-tiba menyambar di Fantasy Road Outdoor Venue, Hong Kong Disneyland tempat dimana konser Ed Sheeran akan berlangsung.

Saat itu juga penyelenggara konser memutuskan membatalkannya, padahal Ed Sheeran sudah melakukan pengecekan suara dan sudah siap tampil di hadapan para penggemarnya. Melalui unggahan instagramnya, Ed Sheeran kemudian langsung meminta maaf karena konser tersebut harus batal. Sheeran pun menjelaskan bahwa dia dan seluruh kru band-nya sudah berada di lokasi konser.

 

 

Setelah menunggu panggilan ke atas panggung, konser Ed Sheeran akhirnya benar-benar dibatalkan. Tak lama kemudian, Sheeran kembali muncul di Instagram. kembali meminta maaf sekaligus berjanji akan kembali ke Hong Kong. Dalam tur konser ke Asia kali ini, Sheeran juga dijadwalkan ke Indonesia pada 3 Mei mendatang. Sheeran sebelumnya sudah pernah dijadwalkan konser di Indonesia pada November 2017, namun batal karena cedera kecelakaan sepeda.

Source