"Boy With Luv" BTS Pecahkan Rekor YouTube
Tuesday, 16 April 2019

Global People, video musik 'Boy With Luv' milik BTS berhasil meraih 'perfect all-kill', status di mana sebuah lagu menduduki nomer satu di tangga lagu harian yaitu di Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver dan Soribada, juga di Flo dan iChart Instiz.

YouTube juga mencatat bahwa video musik tersebut berhasil menjadi video yang paling banyak ditonton dalam hitungan 24 jam dalam sejarah YouTube! Sejak 36 jam lebih setelah dirilis, video musik tersebut sudah ditonton lebih dari 100 juta kali.

BTS sendiri menjadi pembicaraan hangat di media-media internasional terutama setelah BTS tampil di 'Saturday Night Live' yang dipandu oleh aktris Hollywood, Emma Stone. Menurut CNN, BTS menjadi grup Korea pertama yang tampil di salah satu acara paling populer di Amerika tersebut.

Album BTS yang bertajuk Map of the Soul: Persona' mengunggulkan 'Boy With Luv' sebagai single pertama yang berkolaborasi dengan Halsey. Sementara itu masih ada enam lagu lain dalam album tersebut, termasuk 'Make It Right' yang mencantumkan nama Ed Sheeran di kreditnya.

Source