Fogging Nasional Perindo di Sibolga
Wednesday, 10 April 2019
Fogging Nasional Perindo di Sibolga

Global People, berangkat dari permasalahan wabah demam berdarah yang semakin meresahkan, Partai Perindo menggelar fogging secara serentak di 514 kabupaten/kota di seluruh Indonesia yang dimulai hari Selasa, 9 April 2019 kemarin. Ketua Umum Partai Perindo Bapak Hary Tanoesoedibjo juga ikut meresmikan program itu dengan melakukan fogging di Sibolga, Sumatera Utara.

Kegiatan fogging ini dilaksanakan supaya tidak ada lagi masyarakat yang terjangkit DBD. Tercatat, sampai bulan Februari 2019 ada 15.000 kasus demam berdarah yang ditangani rumah sakit di berbagai daerah dan sebanyak 169 jiwa meninggal dunia.

Fogging sendiri adalah salah satu program nyata yang dilakukan Partai Perindo kepada masyarakat. Selain fogging, Perindo sendiri mempunyai banyak program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yang diantaranya bazar murah hingga kesehatan gratis.‎

Selain diadakan fogging, masyarakat diimbau untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan genangan air supaya tidak menjadi tempat berkembang biak jentik nyamuk.

Source