Pharel Membawa Brand Chanel ke Level Lain
Thursday, 04 April 2019
Pharel Membawa Brand Chanel ke Level Lain

Global People, buat yang ngikutin Pharrel pasti gak asing melihat Pharrel dalam balutan brand dunia Chanel. Baru-baru ini, Pharrel meluncurkan teaser beberapa kolaborasinya bersama Chanel, termasuk di edisi Harper's Bazzar Korea yang terbaru

Di sini Pharrell menggunakan kaos biru dengan sulaman "Chanel" dan "Pharrell" dalam warna-warna neon yang berbentuk seperti teka-teki silang, bucket hat berwarna peach dengan bendera kebanggaan dan logo Chanel di bagian depan, juga beberapa kalung rantai Chanel.

Pharrel sebagai ikon musik dan fashion ini juga terlihat menggunakan hoodie berwarna kuning yang disertai dengan tas selempang berwarna hijau yang berukuran lebih besar serta dilengkapi dengan berbagai aksesori termasuk mutiara sebagai ikon Chanel.

Sebuah sumber mengatakan bahwa Pharrel pernah membuat taruhan bersama temannya bahwa dia tidak akan bisa bekerja sama dengan Chanel. Nyatanya, Pharrel kalah bertaruh. Setelah kalah bertaruh, Pharrel memutuskan untuk mencetak tanggapannya kepada temannya di sebuah Tshirt sebagai referensi pribadi.

Koleksi Pharrel ini juga terinspirasi oleh Akira dan geng motor yang terlihat dalam campaign iklannya. Koleksi lengkap Pharrel sudah dirilis di Seoul tanggal 29 Maret yang lalu, dan akan dirilis secara global pada tanggal 4 April 2019.

Source: The F Thing