Terungkap Alasan Lady Gaga Putuskan Pertunangan dengan Christian Carino
Monday, 01 April 2019
Terungkap Alasan Lady Gaga Putuskan Pertunangan dengan Christian Carino

Awal tahun lalu, Lady Gaga membuat berita mengejutkan tentang hubungannya dengan Christian Carino. Lady Gaga memutuskan pertunangannya dengan Carino dengan alasan yang tidak diketahui oleh publik. Baru-baru ini setelah Gaga dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Jeremy Renner, alasan perpisahan pelantun 'Million Reason' dengan Carino pun akhirnya terkuak.

Terlalu cemburu dan tak berhenti mengirimi Gaga pesan ternyata menjadi penyebab putusnya hubungan mereka. Menurut seorang sumber dekat Gaga, "Carino cemburu dan berusaha untuk terhubung dengan Gaga setiap saat dan mengirim pesan kepadanya,"

Dikutip dari US Weekly, seorang sumber yang lain menyebutkan jika Christian Carino sempat memperlakukan Lady Gaga dengan tidak baik. Hal itu pun terlihat dari bahasa tubuh yang ditunjukkan keduanya, di mana pasangan ini terlihat tak lagi nyaman saat bersama.

Pertunangan Gaga dan Carino terjadi sekitar Februari. Carino tidak lagi menemani Gaga ke Academy Awards. Padahal saat Golden Globes bulan sebelumnya, mereka masih terlihat berdua. Carino juga masih memajang foto Gaga dan pialanya di tempat tidur ke Instagram.

Source