Tips Mencuci Celana Jeans Yang Harus Kamu Tahu
Friday, 29 March 2019
Tips Mencuci Celana Jeans Yang Harus Kamu Tahu

Global People pasti punya koleksi celana jeans kan? Nah, sebagai pengguna celana jeans terkadang kita menghadapi masalah yang sama yaitu, bagaimana menjaga celana jeans kita supaya warnanya tidak pudar? Menurut Wrangler Product Development of Indonesia, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan saat mencuci celana jeans. Berikut adalah beberapa tips yang perlu kamu tahu supaya celana jeans kita warnanya tidak memudar:

1. Jangan merendam celana jeans kamu terlalu lama.

Celupkan jeans kamu ke dalam air sebentar dan segera bilas setelah kamu memasukkan sabun ke celana jeans kamu. Yang perlu kamu tahu bahwa merendam celana jeans di air untuk waktu yang lama bisa membuat warna jeans memudar.

2. Keringkan celana dalam kamu di bagian luar. Mengeringkan jeans seperti itu akan membuat jeans kamu terpapar oleh sinar matahari dengan mudah.

3. Jangan terlalu sering mencuci celana jeans kamu. Kalo kamu khawatir menjadi tidak higienis, kamu bisa menjemur celana jeans kamu suupaya bakteri-bakteri bisa mati.

Nah Sekarang udah tau kan tips mencuci celana jeans yang benar? Jadi kamu gak usah khawatir lagi celana jeans kamu akan memudar atau lusuh. Selamat mencoba!

Source: The F Thing