Backstreet Boys Bakalan Konser Di Jakarta Bulan Oktober 2019
Thursday, 28 March 2019
Backstreet Boys Bakalan Konser Di Jakarta Bulan Oktober 2019

Siapa yang  gak kenal sama Backstreet Boys? Boyband asal Orlando, Amerika Serikat kabarnya akan datang dalam rangka tur bertajuk ''DNA World Tour.' Tur DNA World Tour sendiri dijadwalkan bakal dimulai pada 11 Mei mendatang di Portugal dan melanjutkan ke seluruh penjuru Eropa, Amerika Utara, serta Asia.

Di Asia sendiri, Backstreet Boys akan mendatangi Tokyo (12 dan 13 Oktober), Osaka (16 Oktober), Macau (19 Oktober), Taipei (22 Oktober), Bangkok (24 Oktober), kemudian Jakarta pada 26 Oktober. Setelah Jakarta, mereka akan mengakhiri tur di Asia dengan konser di Manila (28 Oktober) dan Singapura (30 Oktober).

Nama DNA World Tour ini diambil dari album terbaru Backstreet Boys yang baru dirilis yaitu, DNA, Ini adalah album studio ke-10 Backstreet Boys yang menampilkan lagu-lagu yang ditulis oleh Lauv (Charli XCX), Andy Grammer, Stuart Crichton (DNCE) dan Mike Sabbath (J Balvin). DNA dirilis pada Januari tahun ini oleh RCA Records dan debutnya merajai tangga album No.1 di Billboard.

Dalam konsernya nanti, Backstreet Boys menjanjikan bakal membawakan sejumlah lagu hit seperti Quit Playing Games with My Heart, I Want It That Way, Everybody (Backstreet's Back), Incomplete, Shape Of My Heart, Show Me The Meaning of Being Lonely, Don't Go Breaking My Heart, dan lainnya.

Wohooo! Udah siap nabung buat beli tiketnya?

Source