Film Dumbo Sudah Tayang Di Indonesia
Thursday, 28 March 2019
Film Dumbo Sudah Tayang Di Indonesia

Global People, kisah Dumbo, anak gajah yang bisa terbang diangkat lagi ke layar lebar. Film Dumbo sudah bisa kamu saksikan di bioskop sejak hari Rabu 27 Maret 2019 kemarin. Film Dumbo sendiri pertama kali tayang pada tahun 1941 dalam versi animasi. Film ini menceritakan kisah keluarga yang bekerja di sebuah sirkus dan merawat seekor anak gajah.

Dikutip dari Disney.id, film ini menceritakan tentang Holt Farrier (Farrel), seorang mantan talenta sirkus. Ia berhadapan dengan keadaan yang berbeda setelah ia pulang dari Perang Dunia. Max Medici (DeVito) si pemilik sirkus merekrut Holt untuk menjadi pemelihara seekor gajah yang baru lahir. Gajah yang kupingnya begitu terlalu besar sehingga dicemooh dan ditertawakan. Namun semua berubah ketika anak-anak Holt (Parker dan Hobbins) secara tak terduga menemukan bahwa Dumbo bisa terbang. Seorang wirausahawan V.A. Vandevere (Keaton) dan seorang artis trapese,Colette Marchant (Green) masuk arena untuk membawa si gajah ajaib menjadi bintang.

Film berdurasi 112 menit ini menampilkan banyak pesan moral dan salah satu yang paling terasa adalah hubungan antara orangtua dan anak. Dumbo tampil dengan label semua umur, artinya film ini cocok untuk disaksikan semua orang lho!

Source