Joe Taslim Main Di Serial TV Amerika Karangan Bruce Lee
Wednesday, 27 March 2019
Joe Taslim Main Di Serial TV Amerika Karangan Bruce Lee

Global People, Joe Taslim kembali membuat kejutan dalam kariernya sebagai aktor laga asal Indonesia. Kali ini Joe Taslim terlibat dalam serial TV Amerika Serikat berjudul Warrior. Serial yang terinspirasi dari cerita karangan Bruce Lee itu akan ditayangkan di Cinemax dan HBO Go mulai 6 April 2019 bersamaan dengan waktu di AS pukul 09.00 WIB.

Serial ini bercerita tentang Ah Sahm (Andrew Koji), pakar seni bela diri yang bermigrasi dari China ke San Francisco secara misterius. Dalam seri ini, Joe berperan sebagai Li Yong, seorang letnan Tong dan pakar kung fu.

Untuk Joe Taslim yang mengikuti karya-karya Bruce Lee sejak belia, menjadi bagian dari Warrior merupakan mimpi yang menjadi nyata. I tulah yang membuatnya tak perlu pikir panjang saat ditawari terlibat dalam serial yang diproduseri Jonathan Tropper dan Justin Lin.

Selain Joe, serial ini juga dibintangi Andrew Koji sebagai pakar bela diri dari Ah Sahm, Kieran Bew, Olivia Cheng, Dianne Doan, Dean Jagger, Langley Kirkwood, Hoon Lee, Christian McKay, Jason Tobin, Joanna Vanderham, Tom Weston-Jones, dan Perry Yung.

Source