Fakta Kemenangan Timnas Indonesia Atas Myanmar
Tuesday, 26 March 2019
Fakta Kemenangan Timnas Indonesia Atas Myanmar

Global People, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Myanmar 2-0 pada FIFA Matchday di Stadion Mandalar Thiri, hari Senin ini. Timnas Indonesia meraih kemenangan 2-0 lewat gol dua pemain naturalisasi Greg Nwokolo dan Ilija Spasojevic. Indonesia juga terhindar dari kebobolan setelah kiper Andritany Ardhiyasa berhasil menahan tendangan penalti di pengujung babak pertama.

 

 

Berikut beberapa fakta menarik mengenai Timnas Indonesia yang berhasil mengalahkan Myanmar:

1. Timnas Indonesia meraih kemenangan pertama di pertandingan kompetitif sejak mengalahkan Timor Leste 3-1 pada ajang Piala AFF 2018, 13 November lalu.

2. Greg Nwokolo mencetak gol kedua untuk Timnas Indonesia di pertandingan resmi. Sebelumnya, penyerang naturalisasi asal Nigeria itu mencetak gol ke gawang Filipina juga pada laga persahabatan pada 14 Agustus 2013.

3. Ilija Spasojevic mencetak gol keeempat bersama Timnas Indonesia. Sebelumnya, penyerang naturalisasi Bali United itu mencetak dua gol ke gawang Guyana (25 November 2017) dan Mongolia (4 Desember 2017).

4. Untuk kali pertama sejak melawan Timor Leste di Piala AFF 2018 dua pemain naturalisasi mencetak gol untuk Timnas Indonesia.

Sementara itu kapten Timnas indonesia Andritany Ardhiyasa sangat senang karena ini pertandingan pertama bersama pelatih baru dan tim baru.
 

Selamat, Timnas Indonesia!

Source