Trailer Perdana Dora and the Lost City of Gold Sudah Dirilis
Monday, 25 March 2019
Trailer Perdana Dora and the Lost City of Gold Sudah Dirilis

Global People, masih ingat serial animasi "Dora The Explorer" yang tayang di Nickelodeon? Nah, Paramount Pictures baru saja merilis trailer pertama untuk Dora and the Lost City of Gold, film live action Dora the Explorer yang bakalan dirilis tahun ini.

Film ini berkisah tentang Dora masa remaja, yang diarahkan kedua orangtuanya untuk menempuh "petualangan" lain di kota, yaitu bersekolah. Selama ini, Dora menghabiskan hampir sepanjang hidupnya dengan menjelajah hutan bersama orang tua. Setelah mulai adaptasi dengan kehidupan barunya di SMA, Dora menghadapi petualangan lain yang menariknya kembali ke hutan.

 

Dora and the Lost City of Gold dibintangi oleh Isabela Moner (Transformers: The Last Knight, Sicario: Day of the Soldado, Instant Family) sebagai tokoh utamanya, Dora. Moner akan ditemani oleh Eugenio Derbez (Overboard, Instructions Not Included, How to Be A Latin Lover), sebagai Alejandro, Nicholas Coombe (“Spy Kids: Mission Control,” Midnight Sun) sebagai Randy, Madeleine Madden (Picnic at Hanging Rock,” “Tidelands”) sebagai Sammy, Adriana Barraza (Babel, Amores Perros, Thor, The 33) sebagai nenek Dora yang bernama Abuelita Valeri dan Temuera Morrison (Green Lantern, Moana) sebagai Powell serta Eva Longoria dan Michael Peña yang akan memerankan kedua orang tua Dora.

Catet tanggalnya ya Global People, Dora and the Lost City of Gold akan tayang tanggal 2 Agustus 2019.

Source