9 Poin Tentang "Style" John Mayer
Thursday, 21 March 2019
9 Poin Tentang

Seperti yang kita tahu nih Global People, John Mayer memang selalu menyukai fashion, dan dia mengakui bahwa dia selalu berkomitmen pada gayanya. John Mayer memulai "style"nya dengan menemukan keseimbangan dalam cara berpakaiannya, dan itu adalah caranya untuk membuat orang mengingat "style"nya.

Menurut Mayer, "style"-nya adalah tentang keseimbangan antara hal-hal yang sangat berbeda dan hal-hal yang sangat menarik dan mengolahnya menjadi pakaian sehari-hari.

Dan, inilah 9 poin yang menjelaskan gaya dari seorang John Mayer:

1. Penampilan 1940-an. Mayer menggali beberapa gaya lama seperti celana berpinggang tinggi, lengan pendek bermotif, dan sepatu.

2. Mayer menemukan bahwa lompatan kuantum yang diambil Jerry Lorenzo di antara kariernya adalah cara terbaik untuk membuat dirinya dikelilingi oleh inspirasi, sama seperti saat memulai sebuah proyek untuk pertama kalinya.

3. Jangan biarkan fashion menyakiti harga diri kamu, jika hal itu terjadi maka kamu sudah salah dalam memaknai fashion.

4. Lebih suka memakai barang untuk waktu yang lama sampai usang dan suka menulis namanya di pakaiannya — hanya tanda bahwa dia akan memakainya untuk selamanya.

5. Menjadi pecinta merek Visvim tidak menghentikannya untuk menjelajahi merek lain, dan Fear of God adalah salah satu merek yang ingin Mayer gabungkan dengan koleksi Visvim-nya.

6. Baginya, fashion adalah tentang selera pribadi, dan tren saat ini yang mencampur streetwear dan merek-merek terkenal adalah ide yangt luar biasa.

7. Bagaimana Mayer menata jubahnya; seperti untuk segalanya — sebagai bagian luar, selimut, dan sebagai latar belakang foto.

8. Merek favoritnya yang lain adalah Acronym. Merek ini membuat Mayer menemukan elemen fashion lainnya yang bisa dia tampilkan.

9. Mayer sangat percaya bahwa setiap orang bebas untuk memakai apa yang mereka inginkan, dan jika suatu hari penampilan kita terlihat gagal, kita bisa mencobanya lagi di lain.

 

Source: The F Thing