Paris Jackson Membantah Isu Bunuh Dirinya
Monday, 18 March 2019
Paris Jackson Membantah Isu Bunuh Dirinya

Global People, ramai diberitakan bahwa Paris Jackson, putri dari Michael Jackson ini dilarikan ke rumah sakit karena percobaan bunuh diri yang dilakukannya. Isu bunuh diri Paris tersebut pertama kali diberitakan oleh TMZ. Dalam artikelnya, situs hiburan tersebut menuliskan, petugas merespons panggilan darurat yang masuk ke 5150 dari blok 7200 Hillside. Perwakilan Paris Jackson dan keluarga besar Jackson enggan memberikan klarifikasinya saat itu. Sampai akhirnya Paris sendiri yang membantah berita tersebut melalui cuitannya di Twitter.

Paris sendiri dikabarkan memang sedang membutuhkan perawatan medis, namun saat ini dia beristirahat di rumah dan dalam kondisi baik-baik saja. Dalam cuitannya, Paris Jackson menuliskan, “Bohong, bohong, bohong, ya Tuhan dan kebohongan lagi.” Dia juga mengunggah tiga emoji wajah dalam kicauannya di Twitter.

 

 

Sebelum isu bunuh dirinya, Paris buka suara terkait kontroversi film dokumenter sang ayah, Leaving Neverland. Dalam kicauannya, pada 15 Maret 2019, dia mengungkapkan bukan porsinya untuk membela Michael Jackson dalam kasus pelecehan seksual yang melibatkan dua korban: Wade Robson dan James Safechuck.

Source