Ditetapkan Sebagai Tersangka, Seungri Big Bang Mundur Dari Dunia Hiburan

Selasa, 12 Mar 2019 - 15:08 WIB

Seungri BIGBANG baru aja ditetapkan sebagai tersangka dengan tuduhan melanggar undang-undang antiprostitusi Korea Selatan. Seolah kabar tersebut belum cukup, tadi malam melalui akun instagramnya @seungriseyo mengumumkan bahwa dia akan mundur dari dunia entertainment.

Dalam unggahannya tersebut, Seungri menyatakan selama satu bulan terakhir, Seungri merasa banyak mendapat kritik dan hujatan dari masyarakat sehingga menyebabkan gangguan sosial yang sangat besar. Mengenai masalahnya, Seungri berjanji untuk mengikuti semua proses hukum dan akan mengungkapkan semua kecurigaan dan tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

 


.

Seungri tak lupa berterima kasih kepada seluruh penggemar yang telah mendukung sepanjang kariernya serta meminta maaf atas kontroversi yang terjadi. Sebelumnya, kepolisian Seoul memang sedang menyelidiki dugaan Seungri menawarkan jasa prostitusi untuk melobi investor-investor asing agar berinvestasi di bisnis-bisnisnya.

Sumber dari #YGEnterteinment menyebutkan bahwa keputusan Seungri untuk mundur dari dunia hiburan diambil oleh dirinya sendiri untuk melindungi nama baik BigBang dari semua skandal yang sedang menimpanya belakangan ini. Seungri menyatakan dia tidak ingin membahayakan orang-orang di sekitarnya hanya untuk menyelamatkan dirinya sendiri.

Source